Cari Blog Ini

Senin, 07 Februari 2011

FREDDY Vs. JASON



Dated Released : 30 December 2003
Quality : AVI
Genre : Horor










Freddy Vs. Jason
Download File  [780MB]

Indoseian Subtitle

R E S E N S I

Freddy Krueger (diambil dari film "Nightmare on Elm Streer") sendiri adalah salah seorang pembunuh berantai paling ditakuti yang mendiami sebuah rumah di Elm Street, yang akhirnya mati mengenaskan setelah masyarakat berkumpul dan membakarnya hidup-hidup di dalam rumah tersebut. Namun sebelum kematiannya, Freddy mengadakan perjanjian dengan setan sehingga bisa hidup abadi, ia mampu meneruskan kejahatannya dengan membantai orang melalui alam mimpi.
Tak terasa, telah 10 tahun berlalu sejak Freddy Krueger beraksi untuk terakhir kalinya. Seluruh warga kota yang masih tersisa berhasil dicuci otak dengan obat-obatan penenang tertentu, sehingga mereka tidak bisa bermimpi lagi. Tidak bisa bermimpi lagi artinya secara langsung membuat kekuatan milik Krueger yang dikenal juga sebagai sang Raja Mimpi Jahat tidak berguna lagi. Namun sayangnya ketenangan tersebut tidak berlangsung lama, karena Freddy telah merencanakan skenario baru untuk menghadirkan kembali ketakutan di kota asalnya tersebut.

Dengan memanfaatkan salah satu ikon pembunuh berantai yang paling ditakuti yaitu Jason Voorhes (diambil dari film "Friday The 13th") dan secara licik menuntunnya pergi ke Springwood untuk menghadirkan teror berdarah di sana. Kehadiran Jason dan nafsunya untuk melakukan pembantaian diramal akan menghadirkan bayang-bayang ketakutan bagi masyarakat kota. Mereka akan kembali bermimpi buruk, dan Freddy siap hadir di sana meneruskan terornya yang telah tertunda selama satu dasawarsa.

Namun, Jason berhasil melepaskan diri dari pengaruh Freddy dan meneruskan rencananya sendiri untuk menghadirkan ketakutan dalam kota. Apa yang terjadi seandainya dua pembunuh paling sadis, satu di alam nyata sementara yang lain beraksi di alam mimpi, beradu kekuatan? Banyak darah, mayat yang tertebaran dan yang pasti tentunya adalah suasana ketegangan pada sepanjang film.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar