Cari Blog Ini

Minggu, 17 April 2011

MARAKNYA PEMBAKARAN MAHASISWA DILADANG JAGUNG , HINDARI KULIAH DI JOGJAKARTA.

 Pembunuhan mahasiswa diladang jagung belakangan ini marak terjadi, khususnya di kota Jogjakarta. Penyebab utamanya adalah berkurangnya lahan persawahan yang menyebabkan beralihnya tempat pembunuhan ke ladang jagung. Menurut ahli kriminalitas masyarakat Universitas Indonesia (UI), penyebab lain maraknya pembunuhan di ladang jagung adalah, banyaknya areal persawahan yang masih berlumpur dikarenakan bulan ini adalah musim tanam, berbeda dengan ladang jagung, yang bisa ditanam kapan saja dengan kondisi tanah yang extream, ujar ahli krimiinalitas masyarakat UI yang enggan disebutkan namanya.

Dari 23 Februari hingga saat ini, tercatat terjadi 124 pembunuhan mahasiswa yang berlokasi di ladang jagung, kota Jogjakarta memang terkenal dengan ladang jagungnya, hampir 45% daerah Jogjakarta adalah ladang jagung, kata sumber terpercaya dari kepolisian yang juga enggan disebutkan namanya.

Motif pembunuhan diduga berlatar cinta terlarang, ini diketahui dari hasil otopsi dan identifikasi pihak kepolisian yang menyebutkan, sebelum korban dihabisi, korban ditusbol hingga tak sadarkan diri, untuk memudahkan aksinya para pelaku juga membawa rekan sepermainannya untuk ikut serta dalam pembunuhan. Ujar kepala Buser Jogjakarta Irfan Arifin.

Untuk menanggulangi agar tidak terjadinya kasus serupa, calon mahasiswa yang berencana melanjutkan studi di Jogjakarta agar mengurungkan niatnya demi kepentingan bersama.




PERHATIAN :
Karangan diatas hanya bertujuan ubtuk hiburan dan gurauan semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar